Liga Inggris

Manchester United Bantah Rumor Paul Pogba Minta Naik Gaji

Minggu, 6 Oktober 2019 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Manchester United membantah rumor yang menyebutkan bahwa Paul Pogba meminta kenaikan gaji.

Sebelumnya Paul Pogba dikabarkan telah meminta 600.000 poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp10,69 miliar per minggu jika Manchester United ingin dirinya bertahan.

Permintaan itu diajukan setelah melihat kualitas yang telah dibuktikan Pogba selama membela tim Setan Merah.

"Paul Pogba masih memiliki dua tahun tersisa dari sisa kontraknya dengan opsi satu tahun tambahan. Belum ada pembicaraan tentang kontrak baru dan tidak ada pernyataan dari Paul Pogba yang mengatakan dia menginginkan kenaikan upah," ujar seorang sumber dilansir dari Daily Mail.

"Dia sepenuhnya fokus kembali 100 persen fit lagi dan bisa membantu tim. Siapa pun yang mengatakan dia telah meminta 600.000 poundsterling per minggu," sambungnya lagi. 

Meski demikian, masa depan Paul Pogba di Old Trafford terus menjadi bahan spekulasi sejak bursa transfer musim panas 2019. 

Pogba terang-terangan ingin mencari tantangan baru dan dikabarkan tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Meski jadi incaran klub lain, Manchester United bersikeras ingin mempertahankan Paul Pogba.

Sejauh ini pemain asal Prancis itu baru bermain sebanyak dua kali sejak Agustus lalu karena cedera.

Paul Pogba juga diragukan untuk tampil dalam laga Newcastle United vs Manchester United di ajang Liga Inggris, Minggu (06/10/19).