Liga Indonesia

Satu Penyerang Sayap Lincah Gabung PSM Awal November Nanti

Minggu, 6 Oktober 2019 09:46 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSM Makassar akan kedatangan satu penyerang sayap lincah pada awal November mendatang, yakni Bayu Gatra Sanggiawan Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar akan kedatangan satu penyerang sayap lincah pada awal November mendatang, yakni Bayu Gatra Sanggiawan

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan kedatangan satu penyerang sayap lincah pada awal November mendatang. Ialah Bayu Gatra Sanggiawan yang akan kembali bergabung bersama tim.

Pemain 27 tahun ini sebelumnya menepi akibat menderita cedera meniskus. Bayu Gatra terkena cedera sejak bulan Agustus lalu setelah membawa Pasukan Ramang menang 2-1 atas Barito Putera.

Bayu Gatra merupakan satu dari sederet pemain PSM Makassar yang menderita cedera panjang. Sebelumnya ada Guy Junior yang menderita cedera otot achilles.

Setelah Bayu dan Guy, sejumlah nama lain pun masuk ke dalam daftar cedera seperti Amido Balde, Rivky Mokodompit, Hery Prasetyo, dan terbaru Abdul Rahman.

Saat dihubungi redaksi berita INDOSPORT melalui aplikasi pesan instan WhatssApp, Bayu menjelaskan kondisi cederanya saat ini.

"Alhamdulillah sudah mulai penguatan dan doakan cepat bergabung bersama tim. In shaa Allah awal November aku kembali," ungkap Bayu, Sabtu (5/10/19).

Lebih lanjut, eks Madura United ini juga siap menjalani program latihan khusus jika diberikan oleh pelatih Darije Kalezic.

Sekadar informasi, Darije selalu memberi program latihan bagi pemainnya yang baru sembuh dari cedera seperti Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga.

"Kalau itu (program latihan khusus) tergantung pelatih. Kalau memang dikasih program saya siap jalankan," jelas pemilik nomor punggung 23 ini.

Musim ini, Bayu Gatra baru dimainkan sebanyak 4 kali dengan total 134 menit bermain bagi PSM Makassar selama gelaran Shopee Liga 1 2019.

1