Liga Indonesia

Timnya Dikalahkan Semen Padang, Milan Minta Maaf

Minggu, 6 Oktober 2019 11:44 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badaklampungfc
Pelatih baru Badak Lampung FC, Milan Petrovic. Copyright: © badaklampungfc
Pelatih baru Badak Lampung FC, Milan Petrovic.

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (05/10/19). Milan Petrovic, selaku pelatih kepala pun meminta maaf atas hasil minor tersebut.

Selepas pertandingan, Milan Petrovic yang menghadiri sesi konfrensi pers langsung meminta maaf karena gagal meraih poin saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Menurutnya, kekalahan dari Kabau Sirah tak lepas dari permainan para punggawa Semen Padang yang bermain bagus di laga tersebut.

"Saya minta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan hari ini, hal ini memang karena permainan dan para pemain mereka bermain dengan kualitas yang baik hari ini," ucapnya seperti yang dikutip dari Antara.

Milan turut berujar bahwa Semen Padang telah berubah drastis sejak dipimpin oleh Eduardo Almeida. Banyak perubahan yang terjadi selama satu bulan terakhir di kubu Kabau Sirah.

"Kami tidak pernah meremehkan satu kesebelasan mana pun, memang Semen Padang satu bulan ini banyak perubahan dan jauh lebih kuat dan baik tidak seperti dua atau tiga bulan lalu.".

Dengan kekalahan ini, Badak Lampung gagal menyalip Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang menepati peringkat ke-11 dan 10, dan 

Dengan kekalahan ini, Badak Lampung masih tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan 23 poin, dan gagal menyalip Persib Bandung serta Bhayangkara FC yang berselisih tipis 1 angka.

Sedangkan untuk Semen Padang, kemenangan ini tak merubah posisi mereka yang masih menempati posisi juru kunci Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 19 poin.