Bursa Transfer

Zidane dan Madrid Mulai Pantau Performa Duo Ajax

Minggu, 6 Oktober 2019 20:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lars Baron/Getty Images
Hakim Ziyech (kedua dari kiri) jadi salah satu pemain Amsterdam yang tengah dipantau oleh Real Madrid. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Hakim Ziyech (kedua dari kiri) jadi salah satu pemain Amsterdam yang tengah dipantau oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid, kabarnya menginginkan jasa untuk merekrut dua pemain Ajax Amsterdam, yakni Hakim Zyech dan Donny van de Beek, pada transfer musim panas nanti.

Los Blancos sebenarnya  sudah sering dikaitkan dengan kepindahan Hakim Ziyech dan Van De Beek sebelum musim 2019-2020 bergulir. Namun, pemain berkebangsaan Belanda itu akhirnya memilih tetap di Ajax.

Van De Beek pemain 22 tahun ini sekali lagi tampil mengesankan musim ini mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dalam 11 penampilan untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi.

Sementara itu, Ziyech, juga terkait dengan keluarnya musim panas nanti, tetapi pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan berminat dari Liga Inggris.

Menurut portal berita olahraga Sportsmole, Madrid melihat perkembangan dua pemain icarannya saat Ajax menang 3-0 atas Valencia di Liga Champions 2019-2020 pada Rabu malam, dan Zidane kini telah memberi pegerakan untuk pemain Ajax tersebut.

Kedua pemain tersebut berada di daftar pencetak gol melawan Los Che di pertandingan Eropa, Ziyech membuka skor di menit kedelapan sebelum Van de Beek mencetak gol di paruh kedua.

Penulis: Sesa Hidayat Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%