Liga Spanyol

Fokus ke Real Madrid, James Rodriguez Tolak Panggilan Timnas Kolombia

Senin, 7 Oktober 2019 15:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© GETTY IMAGES
James Rodriguez (Real Madrid) Copyright: © GETTY IMAGES
James Rodriguez (Real Madrid)

INDOSPORT.COM James Rodriguez menolak panggilan untuk membela timnas Kolombia pada laga persahabatan karena ingin fokus tampil bersama Real Madrid musim ini.

Tampil dari bangku cadangan, James Rodriguez akhirnya mencetak gol pertama untuk Los Blancos di musim ini ketika mengalahkan Granada dengan skor 4-2 dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Sabtu (05/10/19).

Aksinya pada menit ke-902 itu membuatnya dibanjiri pujian oleh para pendukung dan media di Spanyol yang meyakinkan dirinya bahwa dia masih dibutuhkan di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, demi keinginanya tersebut dia pun rela menolak panggilan pelatih timnas, Carlos Queiroz, untuk membela negaranya pada dua laga persahabatan bulan ini.

Kolombia akan berhadapan dengan Chile pada tanggal 12 Oktober 2019 di kandang, dan kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Algeria pada 16 Oktober 2019.

Rodriguez bertekad menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid di bawah Zinedine Zidane, sehingga dia lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu untuk berlatih bersama rekan-rekannya di tim.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, nama James nyaris tidak mampu masuk skema Zinedine Zidane. Zidane beranggapan posisi James sebagai gelandang serang sudah tergantikan dengan kehadiran Isco dan Brahim Diaz.

Pasca jeda internasional, Real Madrid akan kembali melanjutkan turnamen LaLiga Spanyol ke kandang Real Mallorca pada 20 Oktober 2019 mendatang, sebelum kemudian bertolak ke Galatasaray untuk Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%