Bursa Transfer

Kembali Incar Bintang Lyon, Manchester United Diam-diam Lakukan Hal Ini

Senin, 7 Oktober 2019 20:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, kembali masuk daftar target Manchester United. TF-Images/TF-Images via Getty Images. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, kembali masuk daftar target Manchester United. TF-Images/TF-Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya serius dengan rencana mereka kembali memperjuangkan bintang Lyon, Moussa Dembele.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United memang pernah menaruh minat kepada Moussa Dembele. Namun, kala itu mereka belum terlalu serius memperjuangkannya, lantaran Juventus konon juga punya niat serupa.

Akan tetapi, musim ini Setan Merah benar-benar kekurangan striker. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan, hanya ada Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Belum lama ini, mereka diisukan mengincar striker Juventus, Mario Mandzukic. Namun, kubu Ed Woodward masih ragu apakah sang pemain benar-benar bersedia merapat ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Manchester United kembali mengincar Moussa Dembele sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Mandzukic. Bahkan kabarnya, diam-diam Setan Merah sudah mengirim perwakilan untuk mengamati sang pemain.

Langkah itu mereka lakukan ketika Lyon menghadapi Saint-Etienne pertandingan Ligue 1 Prancis pada Senin (07/10/19), di mana klub Dembele kalah 0-1. Namun, saat itu ia baru masuk pada menit ke-59.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana Manchester United selanjutnya untuk mendatangkan Dembele ke Old Trafford. Namun, mereka hanya akan memperjuangkannya jika Mario Mandzukic gagal direkrut.

Moussa Dembele sendiri baru memperkuat Lyon pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia telah mencetak 26 gol dan menyumbang enam assist dari total 56 pertandingan di semua kompetisi.