Liga Indonesia

Komentar Pelatih PSIS Usai Dibantai Persija di Liga 1 Putri

Senin, 7 Oktober 2019 19:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persijajkt
Situasi pertandingan Persija Jakarta Putri melawan PSIS Semarang. Copyright: © persijajkt
Situasi pertandingan Persija Jakarta Putri melawan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang Putri harus mengawali Liga 1 Putri 2019 dengan hasil yang mengecewakan.

Tim Srikandi Laskar Mahesa Jenar harus dibantai Persija Jakarta dengan skor 1-4 pada laga perdana yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (06/10/19) sore.

Bermain dengan kekutan penuh, Hartati dan kolega nampak tak berdaya menghadapi kekuatan tim srikandi Macan Kemayoran yang bermain menyerang sejak awal laga.

"Kami kalah segalanya dari Persija, walaupun kami menang di lini tengah tetapi meninggalkan lubang di lini belakang," ujar pelatih PSIS putri Satria Pratama kepada redaksi berita olahraga  , Senin (07/10/19) sore.

Selain itu, Satria juga mengatakan bahwa mental dan fisik pemainnya masih kalah dari skuat Persija sehingga kesulitan untuk menandingi klub Ibukota.

Setelah ini, tim PSIS putri akan kembali menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Tira Persikabo pada laga yang berlangsung di tempat yang sama pada Hari Rabu (9/10/2019) sore.

Untuk menghadapi tim srikandi Laskar Padjajaran, Satria Pratama mengatakan akan membenahi beberapa lubang di lini belakang timnya supaya mampu tampil lebih solid.

"Sektor belakang pasti kami benahi, bek tengah dan bek sayap yang menjadi lubang lawan Persija akan kami tambal sulam dengan memaksimalkan pemain yang siap," pungkas Satria.