Bola Internasional

Latihan di Kolam Renang, Timnas Indonesia Semakin Fresh

Senin, 7 Oktober 2019 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simon McMenemy tengah memberikan arahan kepada penggawa Timnas Indonesia Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simon McMenemy tengah memberikan arahan kepada penggawa Timnas Indonesia Senior.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia sepertinya tidak menemui hambatan selama berada di Uni Emirat arab. Bahkan meski mendapat beragam menu latihan, kondisi pengawa Timnas Indonesia tetap bugar dan fresh.

Timnas Indonesia memang mendapat latihan ketat selama di Dubai, Uni Emirat Arab. Latihan ini guna menyiapkan pasukan Garuda untuk laga menantang Uni Emirat Arab dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/19) mendatang.

Namun di balik latihan ketat yang diberikan, Simon McMenemy selaku pelatih, penggawa Timnas Indonesia mendapat waktu recovery di kolam renang hotel.

"Hal ini merupakan bagian dari menu latihan yang telap disiapkan untuk para pemain. Setelah recovery training pemain free dan kembali latihan pada besok sore," ucap Simon.

Sementara pemain tengah Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak mengaku saat ini kondisinya dan tim semakin oke dan siap melawan tuan rumah UEA.

"Setelah menjalani recovery training kami menjadi lebih bugar dan fresh. Hal ini sangat bagus untuk saya dan para pemain lainnya,"kata Riko Simanjuntak, salah satu penggawa Timnas Indonesia.