Liga Inggris

Legenda Sebut Solskjaer Butuh Tambahan 5 Pemain Anyar di Manchester United

Senin, 7 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut bahwa mantan klubnya harus membeli lima pemain anyar agar mampu bersaing di papan atas Liga Inggris 2019-2020 menyusul kekalahan dari Newcastle United.

Kekalahan yang diderita membuat beberapa pengamat dan legenda Manchester United berkomentar. Giggs yang notabene mantan rekan setim Ole Gunnar Solskjaer memberi saran kepada pelatih The Red Devils tersebut.

"Mereka (Man United) butuh empat atau lima pemain lain. Dia (Solskjaer) telah membeli tiga pemain baru, tapi dia membutuhkan tujuh atau delapan (untuk bermain bersama)," ujar Ryan Giggs.

Giggs bahkan meminta seluruh fans Manchester United untuk bersabar karena Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan waktu. Bahkan untuk membeli lima pemain anyar, pelatih timnas Wales ini menyebut butuh lebih dari sekali bursa transfer.

"Tapi kalian tak bisa melakukannya (membeli pemain-pemain baru) dalam sekali transfer. Maka kamu harus bersabar karena itu akan terjadi perlahan. Dia (Solskjaer) hanya butuh waktu," imbuhnya.

Kekalahan yang diderita Manchester United dari tuan rumah Newcastle United menjadi hasil minor ketiga dalam delapan laga di Liga Inggris musim ini. Mereka kini tertahan di peringkat ke-12 dengan perolehan sembilan poin.