Liga Indonesia

Liga 2 2019: Persita Gagal Menang Atas Babel United, Ini Kata Widodo

Senin, 7 Oktober 2019 23:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) didampingi pemainnya, M. Roby (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan PSMS vs Persita, Senin (22/7/2019). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) didampingi pemainnya, M. Roby (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan PSMS vs Persita, Senin (22/7/2019). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang hanya bermain imbang 0-0 kontra Aceh Babel United pada pekan ke-21 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Senin (07/10/19) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Meski tampil menekan dan menciptakan banyak peluang, tim Pendekar Cisadane tak mampu menjebol gawang tim tamu. 

Usai laga, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya asuhannya belum beruntung. Hasil ini merupakan antiklimaks dari penampilan sebelumnya, dimana tim menang dalam lima laga beruntun.

"Laga tadi sangat bagus, saling serang antar kedua tim. Tapi, memang kami belum menang, hasilnya seperti ini dan patut disyukuri," ucapnya.

"Ini antiklimaks, setelah lima kali menang terus dan itu sangat luar biasa.  Tadi banyak peluang yang ada, sayang tidak terjadi gol," imbuh Widodo C Putro.

Sementara itu, penyerang Persita, Chandra Waskito tetap bersyukur meski target yang diusung batal tercapai. Ia berharap, di laga selanjutnya tim Pendekar Cisadane bisa meraih kemenangan atas Blitar Bandung United.

"Dari awal harusnya kami bisa raih tiga angka tapi laga tak sesuai harapan. Tidak apa-apa mungkin di laga berikutnya kami bisa menang," tuturnya.

Meski hanya bermain imbang, Persita tetap memuncaki klasemen sementara dengan 41 poin dari 21 laga. Hasil itu juga memastikan Persita menggenggam tiket ke babak delapan besar Liga 2 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%