Liga Indonesia

Tak Tergiur Gelar Topskor, Striker Persita Ingin Jadi Pelayan

Senin, 7 Oktober 2019 13:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persita
Chandra Waskito mengamankan bola dari sergapan pemain Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: © Media Persita
Chandra Waskito mengamankan bola dari sergapan pemain Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT.COM - Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito, belakangan tampil moncer dan mencetak beberapa gol penting di Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kito (sapaan ajrab Waskito) tercatat sudah menorehkan delapan gol atau terpaut lima gol dari rekannya, Sirvi Arvani yang mengemas 13 gol dan menjadi topskor sementara Liga 2 musim ini.

Meski demikian, Kito menyatakan tidak berambisi untuk mengejar perolehan gol Sirvi Arvani. Pemain 25 tahun itu justru ingin jadi pelayan bagi rekannya, Sirvi dan Aldi Al Achya.

"Kalau niatan buat top skor enggak ada. Yang penting saya bisa servis Sirvi sama Aldi aja, kalau masalah gol tambahan nanti itu bonus," ujar pemain bernomor punggung 50 ini.

Lebih lanjut, Kito pun bertekad membawa Persita menang di laga kandang terakhir putaran kedua Liga 2 musim ini, saat melawan Aceh Babel United malam nanti. Ia menilai, mental para pemain tim Pendekar Cisadane tengah meningkat usai tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

"Teman-teman sudah mempersiapkan fisik dan mental dengan baik. Kami akan bekerja keras untuk memperoleh kemenangan," tegasnya.

Kito memang menjadi pemain andalan Persita di lini depan. Secara bergantian ia dimainkan bersama dua rekannya, Sirvi serta Aldi menjadi mesin gol utama tim asuhan Widodo Cahyono Putro musim ini. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%