Liga Inggris

Solskjaer Bidik Laga Besar Lawan Liverpool Sebagai Momen Kebangkitan

Senin, 7 Oktober 2019 14:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Manchester United akan menghadapi laga besar melawan Liverpool pada Minggu (20/10/19). Copyright: © Getty Images
Manchester United akan menghadapi laga besar melawan Liverpool pada Minggu (20/10/19).

INDOSPORT.COM - Usai kalah dari Newcastle United, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini timnya akan bangkit saat laga melawan Liverpool.

Manchester United akan menghadapi laga besar melawan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (20/10/19), alias usai jeda sepak bola internasional.

Pertandingan tersebut jelas membuat para penggemar Manchester United was-was. Apabila Setan Merah menerima kekalahan lagi, itu akan mengulang masa kelam mereka saat menyerah 1-3 dari Liverpool pada Desember 2018. 

Pada saat itu, Jose Mourinho langsung didepak dari jabatannya sebagai pelatih. Bisa jadi, hal ini akan terulang mengingat tagar #OleOut sudah ramai di media sosial.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa timnya akan bangkit di laga melawan The Reds. Jeda internasional dapat menjadi momen para pemain untuk memperbaiki penampilan.

"Laga melawan Liverpool berada di waktu yang pas. Beruntung bagi kami ada jeda internasional, sehingga kami masih memiliki waktu untuk evaluasi," tutur Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Metro.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan 9 poin. Setan Merah memiliki selisih 15 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.