Liga Indonesia

Spasojevic Jawab Rumor Kepindahannya ke Buriram United

Senin, 7 Oktober 2019 21:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta, Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Striker klub Bali United, Ilija Spasojevic, menjawab rumor kepindahannya ke klub Thai Premier League, Buriram United.

Spasojevic mengaku belum terlalu memikirkan kabar penawaran dari Buriram United. Ia masih ingin fokus membawa Bali United juara kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Kalau untuk saat ini saya fokus di Bali United 100 persen. Saya mau membantu tim juara dan membuat sejarah. Setelah itu cuma Tuhan yang tahu apa yang terjadi,” ujar Spasojevic, Senin (07/10/19), usai sesi latihan di Lapangan Tri Sakti.

Pemain naturalisasi itu juga tidak menangani langsung terkait penawaran dari Buriram United. Spasojevic mengatakan keputusan tersebut tetap ada di manajemen Bali United.

“Mungkin itu langsung di antara klub. Jadi saya nggak tahu. Saya satu musim lagi (di Bali United), sampai Desember 2020,” jelas Spasojevic.

Meski belum mau memikirkan tawaran dari Buriram United, Spasojevic mengaku bangga bisa diminati klub salah satu kontestan Liga Champions Asia.

“Kita tahu Buriram main di Champions League (Asia), jadi itu tim besar. Saya bangga ada tim sebesar itu tertarik sama saya. Tentu saja merasa bangga, tapi untuk saat ini saya 100 persen fokus membantu Bali United juara,” jelasnya.

Spasojevic menekannya kalau ia tidak akan meninggalkan Bali United di tengah kompetisi. Ia juga menghormati kontraknya bersama Bali United.

Sementara itu, Bali United masih memuncaki klasemen Liga 1 hingga pekan ke-22. Ilija Spasojevic tampil sebagai top skor klub dengan torehan 10 gol dari 20 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%