Bola Internasional

Media Malaysia Panaskan Kabar Spasojevic ke Klub Calon Juara Liga Thailand

Senin, 7 Oktober 2019 17:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic justru bakal merapat ke Thailand Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tak dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic justru bakal merapat ke Thailand

INDOSPORT.COM – Kabar striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang ditawar klub calon juara Thai Premier League 2019 tercium oleh media sepak bola Malaysia.

Media sepak bola Malaysia, Vocket FC, turut menyebut Spasojevic bakal hijrah ke kasta tertinggi Liga Thailand musim depan setelah mendapat penawaran dari Buriram United.

Thai Premier League tinggal menyisakan dua pekan tersisa. Buriram United saat ini sedang memimpin klasemen sementara Thai Premier League di atas Port FC dan Chiangrai United.

Jika meraih juara, Buriram akan mentas langsung ke Liga Champions Asia. Buriram United butuh sosok striker tajam setelah kehilangan ujung tombak asal Brasil andalannya, Diogo Luis Santo, yang hengkang ke Johor Darul Ta’zim.

Spasojevic termasuk salah satu striker Indonesia tertajam di pentas Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 10 gol dari 20 pertandingan, terbanyak ketiga setelah Beto Goncalves dan Titus Bonai.

Vocket FC ikut heran dengan tidak dipanggilnya Spasojevic ke timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Spasojevic terakhir kali dipanggil ke timnas Indonesia pada bulan Maret 2019 lalu. Ia menyumbang satu gol lewat titik putih saat skuat Garuda mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-0.

Spasojevic pernah menjadi bagian dari klub Melaka United pada musim 2016 dan menjadi top skor Liga Primer Malaysia (kasta kedua Liga Malaysia) dengan torehan 24 gol.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Spasojevic mendapatkan penghargaan pemain terbaik dari Persatuan Pemain Profesional Malaysia (PFAM).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%