Liga Inggris

Arsene Wenger Beberkan Alasan Nicolas Pepe Belum Bertaji di Arsenal

Selasa, 8 Oktober 2019 21:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arsene Wenger turut mengomentari performa Nicolas Pepe di Arsenal. Copyright: © Getty Images
Arsene Wenger turut mengomentari performa Nicolas Pepe di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Kurang memuaskannya performa Nicolas Pepe sejak didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 silam membuat mantan pelatih The Gunners, Arsene Wenger, buka suara.

Pria asal Prancis ini sebenarnya mengungkapkan rasa senangnya usai Arsenal mendatangkan Nicolas Pepe. Menurut Wenger, pemain asal Pantai Gading ini akan memberi dampak bagi permainan Meriam London.

"Saya suka dengan permainannya (Pepe) dan saya pikir adalah hal bagus Arsenal merekrutnya," ucap Wenger, seperti diberitakan laman Daily Star.

Namun ekspektasi yang diberikan padanya hingga pekan kedelapan Liga Inggris belum begitu terlihat. Arsene Wenger pun menyebut bahwa Nicolas Pepe hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

"Dia (Pepe) belum sepenuhnya beradaptasi dan kita harus memberikannya sedikit waktu. Dia nampak bermain tidak bebas seperti yang ia lakukan di Prancis (bersama Lille)," imbuhnya lagi.

Sejak musim 2019-2020 bergulir, Nicolas Pepe baru menyarangkan satu gol lewat titik putih dan memberikan dua assist bagi Arsenal. Hal ini dirasa cukup ironis mengingat harga sang pemain yang memecahkan rekor transfer klub.

Nicolas Pepe didatangkan Arsenal dengan mahar 72 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun dari Lille. Kedatangannya digadang-gadang akan melengkapi duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini serang The Gunners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%