Liga Italia

Belum Resmi Melatih, Fans AC Milan Minta Stefano Pioli Mundur

Selasa, 8 Oktober 2019 20:18 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Fans AC Milan mendesak Stefano Pioli untuk mundur meski belum diresmikan sebagai pelatih pengganti Marco Giampaolo. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Fans AC Milan mendesak Stefano Pioli untuk mundur meski belum diresmikan sebagai pelatih pengganti Marco Giampaolo.

INDOSPORT.COM – Fans AC Milan mendesak Stefano Pioli untuk mundur meski belum diresmikan sebagai pelatih pengganti Marco Giampaolo.

AC Milan telah membuat keputusan untuk memecat Marco Giampaolo setelah awal yang sulit di musim 2019/20 ini, termasuk empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Namun, pergantiian pelatih tersebut membuat penggemar AC Milan menghasilkan reaksi marah terhadap berita bahwa Stefano Pioli-lah yang menjadi pengganti dari Marco Giampaolo sebagai pelatih baru.

Luciano Spalletti sempat dianggap sebagai pengganti Giampaolo. Namun, rumor menguap begitu saja ketika terungkap bahwa dia tidak bisa menyetujui paket pesangon dengan Inter, di mana dia memiliki kontrak hingga 2021.

Dilansir dari lama portal berita olahraga Milannews, nama Stefano Pioli kemudian menjadi pelopor, dan Anto Vitiello mengonfirmasi bahwa mantan bos Inter dan Lazio tersebut akan menandatangani kontrak dengan Milan pada Selasa ini.

Sesi latihan pertamanya di Milanello dijadwalkan untuk hari Rabu dengan pengumuman resmi yang diharapkan hari ini, tetapi para penggemar belum menerima berita dengan baik.

Bahkan, kabar penunjukkan Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan diterima dengan sangat buruk oleh suporter sehingga tagar PioliOut telah mencapai tren nomor satu di Italia di Twitter.

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%