Bola Internasional

Gemilang Bersama San Marco Juventina, Nama Emir Eranoto Disorot Media Italia

Selasa, 8 Oktober 2019 01:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© https://www.instagram.com/emireranoto/
Emir Eranoto, pemain muda Indonesia di Italia Copyright: © https://www.instagram.com/emireranoto/
Emir Eranoto, pemain muda Indonesia di Italia

INDOSPORT.COM - Emir Eranoto namanya diketahui mendapat sorotan dari media Italia. Hal itu tak lepas dari penampilan gemilang Emir bersama klubnya, San Marco Juventina.

Momen Emir disorot media Italia tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Emir sendiri.

Pada hari Senin (07/10/19), Emir mengunggah sebuah foto yang berisi cuplikan berita dari sebuah koran Italia. Isi cuplikan berita memerlihatkan laporan hasil pertandingan San Marco Juventina yang berjumpa Mugnano.

San Marco Juventina dilaporkan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas lawannya itu. Sosok Emir pun turut berperan dalam kemenangan San Marco Juventina ini.

Emir terlihat masuk ke dalam susunan pemain yang diturunkan oleh San Marco Juventina. Gelandang berusia 19 tahun merumput untuk San Marco Juventina sebagai pemain pengganti.

© https://www.instagram.com/emireranoto/
Emir Eranoto disorot Media Italia. Copyright: https://www.instagram.com/emireranoto/Emir Eranoto disorot Media Italia.

Sosok Emir sendiri merupakan seorang pemain muda Indonesia yang sedang menjalani karier di Liga Italia. Ia tergabung bersama klub kasta keenam, San Marco Juventina, sejak musim panas 2019 lalu.

Sebelum membela San Marco Juventina, Emir lebih dulu menimba ilmu di ISM Academy. Baru setahun, Emir langsung menunjukkan peforma menawan hingga menarik hati San Marco Juventina untuk merekrutnya.

Patut ditunggu kabar kelanjutan kiprah Emir di Liga Italia sana. Apakah bisa terus cemerlang dan mengharumkan nama Indonesia?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%