Liga Indonesia

Makin Perkasa, Dua Bintang Persija Jakarta Pulih dari Cedera

Selasa, 8 Oktober 2019 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo (kanan) menjaga ketat rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo (kanan) menjaga ketat rekannya pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan tampil lebih perkasa di Shopee Liga 1 2019 setelah dua pilar pentingnya sembuh dari cedera.

Dua pilar penting Persija yang dimaksud adalah Ryuji Utomo dan Novri Setiawan. Kedua pemain itu mulai menunjukkan perkembangan positif selama pemulihan cedera.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman usai sesi latihan klub yang diikuti oleh seluruh pemain.

"Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan," ujar Sudirman dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Ryuji Utomo dan Novri Setiawan sebelumnya harus menjalani latihan terpisah lantaran dibekap cedera. Novri berjuang untuk sembuh dari cedera hamstring. Sedangkan Ryuji Utomo mengalami cedera tendon archiles.

Belakangan, Novri Setiawan dan Ryuji diketahui sudah bisa bergabung latihan bersama para pemain Persija Jakarta lainnya.

"Sama seperti Ryuji, saya bilang ke Novri kalau ada rasa tidak nyaman di hamstring, langsung bilang ke tim pelatih, sehingga latihannya bisa dipersingkat. Saya senang sampai terakhir mereka bisa latihan full," sambungnya lagi.

Semangat yang ditujukan Ryuji Utomo dan Novri Setiawan adalah modal baik yang bisa membawa Persija Jakarta naik di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.