Liga Indonesia

Rezaldi Bicara Soal Saingan di Timnas dan 'Cinta Matinya' untuk Persija

Selasa, 8 Oktober 2019 17:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Rezaldi Hehanusa menjadi salah satu pilihan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 10 Oktober nanti. Hal ini menjadi comeback Rezaldi, setelah sekian lama absen membela skuat Garuda akibat cedera awal tahun ini. 

Rezaldi diplot untuk mengisi pos bek kiri bersama dua pemain lainnya yakni Ricky Fajrin dan Abduh Lestaluhu. Karenanya, Rezaldi pun angkat bicara terkait persaingan dengan dua rekannya yang belakangan memiliki jam terbang lebih banyak darinya di Liga 1 2019.

"Saya siap, menurut saya tidak ada masalah saingan di bek kiri biasa saja.  Karena kami juga sudah saling kenal lama," ucapnya.

Meski membela Timnas Indonesia, Rezaldi rupanya tetap kepikiran akan timnya Persija Jakarta yang saat ini masih belum aman dari kejaran zona degradasi. Sebagai rasa cintanya yang begitu kuat, ia mendoakan agar tim Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan di Liga 1 selama dirinya tengah berjuang bersama skuat Garuda.

"Ya, kepikiran Persija juga, kan lagi berjuang. Saya doakan dari sini semoga Persija bisa naik klasemen, tempat dimana kami seharusnya," ujarnya.

Rezaldi Hehanusa kemungkinan masih absen membela Persija saat tim Ibu Kota menantang Semen Padang pada 16 Oktober nanti. Pasalnya, pemilik nomir punggung 28 itu kemungkinan besar masih ada di skuat Garuda lantaran ada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam pada 15 Oktober.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%