Liga Inggris

Manchester United Kian Terpuruk, Marcus Rashford Sampaikan Pesan Berkelas

Selasa, 8 Oktober 2019 08:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford menyebut rentetan hasil buruk yang diraih Manchester United adalah sesuatu yang menyakitkan. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford menyebut rentetan hasil buruk yang diraih Manchester United adalah sesuatu yang menyakitkan.

INDOSPORT.COM – Marcurs Rashford tak bisa mengelak bahwa rentetan hasil buruk yang diraih Manchester United adalah hal yang menyakitkan. Hingga memasuki pekan ke-8 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020, Setan Merah masih terpuruk di peringkat 12 dan hanya berjarak dua angka dari zona merah.

Rashford menyadari, saat ini adalah periode terberat yang dihadapi Manchester United. Meski demikian, penyerang 21 tahun itu mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras membawa Setan Merah bangkit.

“Dalam sepak bola, Anda tidak bisa bersembunyi. Beberapa pekan terakhir kami tidak mendapatkan hasil yang cukup bagus. Sebagai penggemar Manchester United, itu adalah hal menyakitkan. Anda layak mendapatkan hasil lebih baik,” tulis Rashford melalui akun Twitter pribadinya.

Lebih lanjut Rashford menegaskan bahwa semua pemain Manchester United saat ini sadar bahwa mereka harus bekerja lebih keras untuk meraih hasil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami sadar bahwa kami harus lebih baik. Itu adalah fokus kami sebagai tim dan klub,” tandasnya.

Posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris memang kian merosot setelah meraih hasil minor dalam tiga laga terakhir. Dari tiga laga pamungkas, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Usai digebuk Newcastle United dengan skor 1-0 pada laga pekan ketujuh, selanjutnya Manchester United akan menghadapi big match kontra Liverpool, Minggu (20/10/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%