Bola Internasional

Masih Syok Ditinggal Sang Putra, Ibunda Jose Antonio Reyes Mengurung Diri di Rumah

Selasa, 8 Oktober 2019 20:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan dan membawa duka mendalam bagi keluarganya, terutama sang ibu. Copyright: © UEFA.com
Jose Antonio Reyes meninggal dunia karena kecelakaan dan membawa duka mendalam bagi keluarganya, terutama sang ibu.

INDOSPORT.COM - Keluarga Jose Antonio Reyes masih merasakan duka semenjak mantan pemain Arsenal dan Sevilla itu meninggal dunia dalam kecelakaan.

Mobil Mercedes yang dikendarai oleh Jose Antonio Reyes dan sepupu-sepupunya hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di Spanyol pada awal Juni 2019 silam.

Reyes dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Sepupunya yang bernama Jonatan Reyes juga meninggal dunia.

Sedangkan sepupu lainnya yang bernama Juan Manuel Calderon menderita 60 persen luka bakar di tubuhnya. Insiden itu membuat keluarga Jose Antonio Reyes dirundung duka yang mendalam.

Bahkan, meski sudah empat bulan berlalu, ibunda Reyes masih terus mengurung diri di rumahnya. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh ayah Reyes.

"Ketika kami sendirian, kami hanya menangis. Kami bahkan tidak banyak saling berbicara karena takut teringat dengan Reyes," ujar ayah Reyes yang bernama Francisco, dilansir dari The Sun.

"Ibunya bahkan tidak menginjakkan kaki sampai ke pintu rumah. Ia hanya bolak-balik ke sofa dan tempat tidur, begitu terus," sambungnya lagi.

"Bagaimana caranya kami harus terus melangkah maju dan melanjutkan hidup? Itulah yang ingin kami ketahui. Masalahnya, hidup kami kini serasa tidak masuk akal lagi," pungkasnya.

Jose Antonio Reyes meninggal dunia meninggalkan orang-orang terkasihnya, termasuk istri dan anaknya. Di sisi lain, anak lak-lakinya sudah berkecimpung di sepak bola dan bahkan direkrut oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%