Liga Spanyol

Putra Almarhum Jose Antonio Reyes Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Selasa, 25 Juni 2019 10:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© goal.com
Reyes ketika berseragam Real Madrid Copyright: © goal.com
Reyes ketika berseragam Real Madrid

INDOSPORT.COM – Putra almarhum Jose Antonio Reyes, Jose Reyes Lopez resmi bergabung dengan tim muda klub sepak bola Real Madrid pada musim depan.

Ditemani oleh sang ibunda, Lopez baru saja secara resmi menandatangani kontrak di mana pemain muda berusia 11 tahun itu akan bergabung dengan akademi Real Madrid di musim depan.

Los Blancos (julukan Real Madrid) merasa terkesan dengan Lopez setelah ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub Leganes dan turnamen nasional yang diadakan di Ciudad Real awal musim ini.

Melalui akun instagram-nya, bintang muda tersebut menunjukkan rasa bahagianya karena bergabung dengan salah satu akademi sepak bola yang telah melahirkan beberapa pemain hebat di dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Reyes Lopez ⚽️🏃🏻🏆 (@_josereyeslopez_) on

"Saya sangat senang dan bangga memulai babak baru di Real Madrid. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan mempercayai saya, terutama keluarga saya. Saya akan bekerja keras, belajar dan tetap rendah hati,” tulis Lopez.

Melansir dari laman Marca, Florentino Perez selaku presiden El Real telah berjanji untuk ‘menjaga’ Lopez hingga ia mencapai ulang tahunnya yang ke-18.

Sebagai informasi tambahan, Reyes meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 35 tahun atau pada 1 Juni lalu. ia juga pernah berseragam Real Madrid dengan mencetak 7 gol dalam 35 laga. Selain itu, Reyes juga pernah bergabung dengan Sevilla, Atletico Madrid, Benfica dan sejumlah klub lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%