Liga Indonesia

Tingkatkan Kebugaran, Fisik Pemain Persija Digeber di Fitnes Center

Selasa, 8 Oktober 2019 21:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus memanfaatkan waktu luang. Kini tim berjuluk Macan Kemayoran berlatih meningkatkan kebugaran di fitnes center Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Timur.

Latihan peningkatan kebugaran ini memang menjadi agenda tambahan untuk Ismed Sofyan dan kolega. Terlebih mereka baru saja mendapat libur berlatih selama tiga hari.

Asisten pelatih Antonio Claudio menyatakan, latihan kebugaran sesuai dengan kebutuhan tim. Program ini sebelumnya sulit terealisasi karena jadwal yang padat.

“Seluruh pemain antusias dengan latihan ini. Kita fokus untuk menambah stamina karena akan menjalani jadwal padat ke depannya,” ujar Antonio Claudio.

Sosok yang akrab disapa Toyo ini menambahkan, selain meningkatkan daya tahan dan otot, latihan di pusat kebugaran juga dapat membuat pemain lebih rileks.

Juara bertahan Liga 1 ini merasakan suasana latihan lain setelah rutinitas latihan di lapangan sepak bola.

“Latihan ini juga dapat membuat pemain lebih rileks. Kita merencanakan latihan di tempat kebugaran menjadi agenda rutin,” tukas Toyo.

Persija Jakarta sendiri saat ini berada diurutan ke-14 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 20 poin dari 19 pertandingan.