Liga Indonesia

3 Penyerang Liga Malaysia yang Layak Jadi Pengganti Simic di Persija Jakarta

Rabu, 9 Oktober 2019 21:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Sedang terpuruk, Persija bakal ditinggal Marko Simic ke klub malaysia Copyright: © INDOSPORT
Sedang terpuruk, Persija bakal ditinggal Marko Simic ke klub malaysia

INDOSPORT.COM - Marko Simic dirumorkan akan segera meninggalkan Persija Jakarta ke Johor Darul Takzim. Jika itu terjadi, Persija Jakarta bisa mencari penganti sepadan dari Liga Malaysia.

Di tengah keterpurukan mereka di Liga 1 2019, Persija Jakarta diterpa rumor akan hengkangnya Marko Simic. Top skor Persija Jakarta itu dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dan kemungkinan hijrah ke klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim.

Dengan statusnya sebagai top skor klub, jelas menjadi sebuah kerugian besar untuk Persija Jakarta andai kehilangan Simic.

Namun bukan berarti klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjadi tim yang tumpul musim depan. Karena sejatinya, Persija Jakarta masih berpeluang untuk mendapatkan penganti sepadan seorang Marko Simic.

Pengganti tersebut, beberapa di antaranya bahkan bisa didapat Persija Jakarta dari kompetisi yang kemungkinan akan menjadi pelabuhan Simic selanjutnya, Liga Malaysia.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkumkan setidaknya tiga nama penyerang Liga Malaysia, yang sekiranya pantas untuk menjadi penganti Simic di Persija Jakarta musim depan. Berikut daftarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%