Liga Italia

Gantikan Giampaolo, Ini Detail Kontrak Pioli dengan AC Milan

Rabu, 9 Oktober 2019 17:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli eks pelatih Fiorentina. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli eks pelatih Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan telah menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan Marco Giampaolo sebagai pelatih utama.

Stefano Pioli saat ini sudah datang di AC Milan dan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Rossoneri. Namun, masih ada kesepakatan yang lebih detail.

Menurut laporan dari Football Italia, eks pelatih Fiorentina dan Inter Milan itu memiliki detail kontrak dalam perjanjian kontrak dua tahun bersama AC Milan.

Kabarnya Pioli akan mendapatkan gaji sebesar 1,5 juta euro dalam tahun pertamanya. Masa depannya pun ditentukan dengan keberhasilannya memimpin AC Milan dalam satu tahun ke depan.

Jika di akhir musim nanti AC Milan gagal menembus Liga Europa atau Liga Champions, kemundkinan besar pihak Il Diavolo akan mengehntikan kerjasamanya dengan Pioli.

Sebaliknya, jika Pioli berhasil membawa AC Milan menembus Liga Europa atau Liga Champions, maka ia akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 2 juta euro.

Saat ini, Pioli sendiri sedang menunggu pengumuman resmi AC Milan. Ia ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo yang dinilai tak bisa mengangkat performa Rossoneri usai menelan empat kekalahan di Serie A Italia 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%