Liga Indonesia

Jadi Bintang Kemenangan atas Persib, Ini Komentar Bomber Cantik Persija Jakarta

Rabu, 9 Oktober 2019 20:04 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

INDOSPORT.COM - Tim putri Persija Jakarta memetik kemenangan penting dalam lanjutan grup A Liga 1 Putri 2019. Skuat hawa Macan Kemayoran mengalahkan Persib Bandung, 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (09/10/19).

Bomber cantik, Zahra Muzdalifah jadi bintang lapangan di laga itu. Penyerang Timnas Indonesia tersebut memborong dua gol kemenangan alias brace.

Zahra membuka keunggulan pada menit ke-34. Memanfaatkan sepakan pojok Mayang ZP, penyerang berusia 18 tahun itu menceploskan bola lewat sundulan mematikan.

Sementara gol kedua pemain berpostur tinggi itu tercipta cukup indah. Tak mendapatkan pengawalan dari pemain Persib, Zahra melepas sepakan jarak jauh yang gagal diantisipasi kiper Della Alviana.

"Dua gol tadi saya akui terjadi secara beruntung. Gol pertama tidak ada penjagaan terjadi sepak pojok. Kemudian gol kedua saya sudah feeling dengan tendangan jarak jauh," ungkap Zahra dalam jumpa pers kepada awak media termasuk INDOSPORT usai pertandingan.

Jebolan SSB ASIOP Apacinti itu sedari awal sangat menikmati pertandingan. Apalagi duel Persija vs Persib selama ini terkenal dengan bumbu panas.

"Saya justru termotivasi melihat sejarah pertemuan Persija dan Persib. Auranya jadi tiga kali lipat dibanding sebelumnya dan menambah motivasi harus menang," ujar Zahra Muzdalifah.

Laga sempat terhenti beberapa menit. Pasalnya suporter Persija yang berada di tribun Utara berlari melewati tribun Timur dan menyerang suporter Persib yang berada di tribun Selatan. Petugas keamanan langsung menghalau beberapa oknum suporter yang mencoba merangsek masuk ke tribun Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%