Liga Inggris

Masih Ada Rasa Sayang, Patrick Cutrone Benci Lihat AC Milan Terpuruk

Rabu, 9 Oktober 2019 16:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wolves.co.uk
Penyeran Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, sedih melihat AC Milan terpuruk di kancah domestik Copyright: © wolves.co.uk
Penyeran Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, sedih melihat AC Milan terpuruk di kancah domestik

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, mengungkapkan perasaannya usai menjalani satu bulan kehidupannya di sepak bola Inggris usai ditransfer secara permanen pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Cutrone menyebut bahwa ia merasa nyaman dengan adaptasinya selama di Liga Inggris. Terlebih fans dari Wolverhampton menyambutnya dengan hangat usai merampungkan kepindahannya dari AC Milan.

"Liga Inggris? Saya menjalani periode baru bersama tim baru. Saya nyaman berada di sini. Disambut dengan hangat oleh para penggemar. Saya nyaman dengan para pemain serta staff Wolves. Senang rasanya bisa bermain di Liga Inggris," ujar Cutrone.

Meski begitu Patrick Cutrone tak begitu saja melupakan mantan timnya, AC Milan. Pemain berusia 21 tahun ini mengak sedih melihat tim kesukaannya harus terpuruk saat ini di kancah domestik.

"Saya adalah penggemar AC Milan dan saya melihat pertandingan mereka setiap laga. Saya benci melihat mereka harus kesusahan, namun tim itu kuat dan saya rasa mereka akan menjadi baik," imbuhnya.

Musim ini Cutrone harus menjalani kehidupan barunya di Inggris usai mengawali kariernya di Italia. Gaya permainan di tanah Britania Raya nampaknya membuatnya harus beradaptasi lebih lama sebelum nyetel dengan gaya permainan Wolves.

Hal ini terlihat dari statistik yang ia tampilkan. Patrick Cutrone telah tampil sebanyak 14 kali bagi Wolverhampton Wanderers di berbagai kompetisi dan telah mencetak satu gol serta empat assists bagi klub yang bermarkas di Molineux tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%