Liga Indonesia

Tunggu Akhir Musim, Marko Simic Bakal Gabung Klub Liga Champions?

Rabu, 9 Oktober 2019 18:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dirumorkan akan pindah ke Johor Darul Ta’zim (JDT). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dirumorkan akan pindah ke Johor Darul Ta’zim (JDT).

INDOSPORT.COM – Marko Simic dirumorkan akan hengkang dari Persija Jakarta setelah gelaran Shopee Liga 1 2019 usai. Salah satu klub yang kabarnya berminat menggunakan jasa striker asal Kroasia tersebut adalah Johor Darul Ta’zim (JDT).

Kabar tersebut muncul dari akun @SuporterFC pada Selasa (8/10/19). Simic sendiri akan habis kontrak pada 31 Desember 2019 mendatang. Hingga saat ini pun, tak ada tanda-tanda Simic akan memperpanjang kontraknya.

Bursa transfer Malaysia akan dibuka pada 29 November 2019. Namun, jika benar bergabung ke JDT, Simic diperkirakan baru datang pada Desember. Pasalnya, pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 baru akan berlangsung pada 22 Desember 2019.

Simic sebenarnya telah menyampaikan kode kepindahannya lewat akun media sosial pribadinya pada Selasa (8/10/19). Ia mengunggah pesan suporter yang memberikannya ucapan terima kasih dan sukses untuk perjalanan karier berikutnya.

Adapun pesan suporter yang dirahasiakan identitasnya ialah sebagai berikut: “Marko, terima kasih atas semua yang telah kamu berikan. Terima kasih sudah memberikan salah satu impian saya, yakni melihat Persija menjuarai liga,” tulis seorang suporter tersebut.

“Kami mungkin akan kehilanganmu, tapi kami di sini akan terus mendukung Persija. Saya harap kamu mendapatkan yang terbaik dalam perjalanan barumu. Tetaplah menjadi super seperti sedia kala,” tutup salah satu suporter tersebut dengan menyertakan emoticon api.

Johor Darul Ta'zim sendiri merupakan kontestan Liga Champions Asia musim 2020 mendatang. Tim asuhan Luciano Figueroa ini lolos usai menjuarai Liga Super Malaysia musim 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%