Liga Indonesia

Unggah Pesan Fans, Marko Simic Beri Kode Pergi dari Persija Jakarta?

Rabu, 9 Oktober 2019 16:56 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mengunggah pesan seorang The Jakmania yang menyiratkan kepindahannya pada akhir musim 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mengunggah pesan seorang The Jakmania yang menyiratkan kepindahannya pada akhir musim 2019.

INDOSPORT.COMMarko Simic mengunggah pesan seorang The Jakmania yang dirahasiakan identitasnya di akun media sosialnya pada Selasa (8/10/19). Pesan tersebut seolah menjadi kode bahwa striker asal Kroasia itu akan meninggalkan Persija pada akhir musim.

Salah seorang suporter itu menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam atas kontribusi Simic sejauh ini. Pasalnya, Simic menjadi salah satu aktor utama kala Persija menjuarai Liga 1 2018. Ia bahkan dengan berat hati merelakan Simic untuk hengkang.

“Marko, terima kasih atas semua yang telah kamu berikan kepada tim. Persija bukan sebatas tim biasa untuk saya. Terima kasih sudah memberikan salah satu impian saya dalam hidup, yakni melihat Persija menjuarai liga domestik,” tulis seorang suporter tersebut.

“Momen yang sudah saya tunggu lebih dari sepuluh tahun lamanya itu akan terus melekat di benak sampai kapan pun. Kami mungkin akan kehilanganmu, tapi kami di sini akan terus mendukung Persija sampai akhir hidup,” lanjutnya.

“Saya harap kamu mendapatkan yang terbaik dalam perjalanan barumu, di klub barumu. Tetaplah menjadi Super-Simic seperti sedia kala,” tutup salah satu suporter tersebut dengan menyertakan emoticon api.

© https://www.instagram.com/markosimic_77/
Marko Simic beri kode hengkang dari Persija Jakarta pada akhir musim 2019 Copyright: https://www.instagram.com/markosimic_77/Marko Simic beri kode hengkang dari Persija Jakarta pada akhir musim 2019

Simic sendiri kemudian mengunggah pesan tersebut dengan menyertakan emoticon terpana. Namun, ia sendiri belum menyatakan apa pun mengenai rencana kepindahannya pada akhir musim nanti.

Sejak didatangkan pada 2018, Marko Simic langsung unjuk keganasannya. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 40 gol dari 58 penampilan di semua kompetisi. Pencapaian apiknya di Persija Jakarta sendiri belum pernah ia torehkan di klub sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%