Liga Indonesia

Catatkan Statistik Serangan Terbaik di Persib, Febri Hariyadi Merendah

Kamis, 10 Oktober 2019 22:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.instagram.com/febrihariyadi13/
Febri Hariyadi menjadi pemain Persib Bandung dengan statistik ofensif terbaik sejauh pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © https://www.instagram.com/febrihariyadi13/
Febri Hariyadi menjadi pemain Persib Bandung dengan statistik ofensif terbaik sejauh pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMFebri Hariyadi menjadi pemain Persib Bandung dengan statistik ofensif terbaik sejauh pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Sejauh ini, enam gol dan tiga assists-nya menutup kurangnya ketajaman Ezechiel N’Douassel di lini depan Pangeran Biru.

Menanggapi hal tersebut, Febri hanya merendah dan hanya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Pangeran Biru. Pemain berusia 23 tahun itu pun tak ingin dianggap sebagai sosok yang sangat menonjol di antara semua pemain Persib.

“Saya pribadi tidak memiliki target untuk menjadi top skorer atau top assist. Saya hanya ingin berusaha untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan. Gol atau assist hanyalah bonus dalam sebuah pertandingan,” ucap Febri dilansir dari situs Viking Persib.

“Siapa pun yang berpeluang mencetak gol pasti kami akan mendukungnya. Kami hanya ingin mendapatkan hasil maksimal. Itu jelas penting untuk membalas dukungan dan kepercayaan para Bobotoh,” lanjut Febri.

Mengacu pada statistik pemain musim ini, Febri dan Ezechiel menempati posisi puncak top skorer Persib dengan enam golnya. Di samping itu, tiga assists-nya merupakan yang terbanyak di antara seluruh pemain Maung Bandung.

Sumbangsih Febri Hariyadi sendiri sangatlah penting untuk Persib Bandung. Namun, tim asuhan Robert Rene Alberts masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1. Dari 21 laga yang telah dijalani, Persib baru mengemas 24 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%