Liga Indonesia

Resmi Masuk Tim Senior, Ini Kata Wonderkid Persib Bandung

Kamis, 10 Oktober 2019 10:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg Copyright: © M. Jatnika Sadili/persib.co.id
Selebrasi pemain Persib Bandung U-19 Ilham Qolba (kiri) saat membobol gawang Persija Jakarta U-19 di Liga 1 U-19 2018.jpg

INDOSPORT.COM - Ilham Qolba menjadi salah satu pemain muda dari Persib U-20 yang promosi dan bergabung dengan tim utama Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Menurut Qolba, durasi kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh akan berlangsung sekitar dua tahun. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan durasi kontrak tersebut akan diperpanjang. 

"Kalau di Persib tuh Ilham dapat kontrak dua tahun, dari September kemarin, jadi dua tahun ke depan dari September," jelas Ilham Qolba. 

Setelah resmi menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh, pemain kelahiran Garut ini akan berusaha untuk meningkatkan penampilannya sambil menunggu kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts dipertandingan resmi. 

"Perbaiki kualitas dulu biar bisa dapet menit bermain di sisa musim ini. Mudah-mudahan inginnya lawan tim apa dapat kesempatan babak kedua masuk 20 menit atau 30 menit targetnya, itulah target pendeknya," ungkap Qolba. 

Selain itu, sebagai pemain jebolan Diklat Persib, Qolba memiliki keinginan untuk memperkuat tim kebanggaan Bobotoh dengan durasi lama dan akan berusaha membawa Persib berprestasi

"Tapi kalau target panjangnya ingin ngasih yang terbaik, kalau buat kedepannya kalau misalkan masih kepakai, terus ada progres untuk diri sendiri yang ingin bela Persib lebih lama dan lebih berkontribusi lagi buat Persib nya," tegasnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%