Liga Indonesia

Pemain Persib Putri Kecewa Terjadi Bentrok Suporter Saat Lawan Persija di Liga 1 Putri 2019

Kamis, 10 Oktober 2019 08:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan Persija Jakarta Putri versus Persib Bandung Putri. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan Persija Jakarta Putri versus Persib Bandung Putri.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi Liga 1 Putri 2019 Grup A antara Persija Putri menghadapi Persib Putri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (09/10/19), sempat terhenti karena terjadi bentrok suporter di atas tribun. 

Pemain Persib Putri, Vio Risky, mengaku kecewa dengan insiden yang terjadi diatas tribun. Pasalnya, bentrokan supporter menganggu jalannya pertandingan yang menurutnya berlangsung menarik. 

"Menurut saya pertandingan tadi kalau dibilang rusuh ya rusuh banget, dan saya harap ke depannya kalau Persija ketemu dengan Persib jangan sampai ada supporter yang masuk, sudah gitu aja," kata Vio Risky saat konferensi pers seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini mengakui, insiden tersebut menganggu konsentrasi. Karena, saat pemain sedang berusaha bangkit, pertandingan harus dihentikan dan tempo permainan menjadi turun kembali. 

"Dari kita sih merasa terganggu, kita sudah mainin tempo yang baik dan tinggal di sisi supporter. Jadi itu yang menjatuhkan mental, jadi saya harap kalau Persib ketemu Persija gak perlu ada suporter yang nonton," tegasnya kecewa. 

Sementara itu, pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Persija dengan skor 2-1. Persib tertinggal lebih dulu 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Zahra di menit 34 dan 48, sedangkan gol tunggal Putri Biru dicetak melalui Risqiyanti menit 64. 

Hasil tersebut, membuat Persib untuk sementara berada di peringkat tiga grup A dengan mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan. Sedangkan, Persija menempati posisi dua dengan 7 poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%