Liga Indonesia

Liga 1 Putri: Kalah Lawan PSM Makassar, Pelatih Persebaya Tetap Puji Pemainnya

Kamis, 10 Oktober 2019 05:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore. Copyright: © Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya putri kembali menelan kekalahan, untuk kedua kalinya di grup B Liga 1 Putri 2019. Mereka kalah tipis 0-1 saat melawan PSM Makassar di Lapangan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Rabu (9/10/19).

Meskipun kalah, pelatih Persebaya putri Ridwan Anwar mengaku bangga melihat permainan anak didiknya. Menurutnya pada pertandingan kali ini pemainnya banyak mengalami perubahan positif salah satunya soal stamina.

"Tim kami membuat banyak peningkatan kualitas permainan. Pola permainan juga agak kelihatan pada pertandingan ini," ujar Ridwan Anwar pada Rabu (9/10/19).

"Kalau menurut saya dari kemarin-kemarin belum ada pola permainannya. Tapi saat ini anak-anak sudah ada peningkatan awal sampai akhir, semakin kompak dan semakin bagus cara bermainnya," lanjutnya.

Tak cukup sampai disitu saja, Ridwan Anwar juga mengatakan dari segi permainan anak didiknya pun mengalami peningkatan.

"Dari pola penguasaan bola sudah baik, mereka bisa juga mengantisipasi bola dan juga kompak," bebernya.

Meski Ridwan Anwar bangga dengan pola permainan para penggawanya. Tetap saja Persebaya putri di kompetisi Liga 1 putri 2019 perlu banyak evaluasi, salah satunya soal persiapan yang boleh dibilang paling singkat dibandingkan dengan tim yang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%