Bola Internasional

Dipimpin Wasit Indonesia, Rohit Chand Bawa Nepal Dibantai Australia

Kamis, 10 Oktober 2019 22:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertanndingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Australia vs Nepal yang dipimpin wasit Indonesia, Kamis (10/10/19).

INDOSPORT.COM - Wasit Indonesia Thoriq Alkatiri menjadi saksi saat Rohit Chand bersama Timnas Nepal dibantai Australia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/19).

Menjalani pertandingan ketiganya di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Nepal kembali meraih hasil minor, setelah ditekuk lima gol tanpa balas oleh tuan rumah Australia, Kamis (10/10/19)..

Dominasi Australia terhadap negara yang diperkuat gelandang Persija Jakarta Rohit Chand itu sudah dimulai sejak menit ke-6, saat di mana Jamie Maclaren melesatkan gol pertama tuan rumah.

Jamie Maclaren sendiri melengkapi aksi gemilangnya di laga kontra Nepal dengan tambahan dua gol lagi di menit ke-19 dan 90, untuk mencatatkan hattrick pada laga Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Canberra itu.

Sementara dua gol dari Tim Kangguru lainnya diciptakan oleh Harry Souttar di menit ke-23 dan Dinesh Rajbanshi di menit ke-59.

Pertanndingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Australia vs Nepal yang dipimpin wasit Indonesia, Kamis (10/10/19). Copyright: Twitter@SocceroosPertanndingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Australia vs Nepal yang dipimpin wasit Indonesia, Kamis (10/10/19).

Yang jadi menarik, bukan hanya diperkuat salah satu pemain yang merumput di Liga Indonesia. Laga Australia vs Nepal itu juga dipimpin oleh wasit asal Indonesia, Thoriq Alkatiri.

Salah satu wasit terbaik Indonesia yang berlisensi FIFA itu terlihat tak cukup bekerja keras dalam pertandingan. Bisa tercermin dari minimnya pelanggaran, yang hanya berjumlah 21 bagi kedua tim dan juga kartu kuning yang hanya keluar satu kali dari kantong wasit 30 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%