Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: UEA vs Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2019 07:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mempertemukan negara Uni Emirat Arab (UEA) vs Timnas Indonesia, Kamis (10/10/19).

Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia bakal berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 23.00 WIB atau pukul 20.00 waktu setempat.

Bicara kualitas saat ini UEA memang berada jauh di atas Timnas Indonesia. Terlebih Skuat Garuda mesti bisa bangkit pasca dua kekalahan sebelumnya.

Pemain UEA Mohame Barqesh menjelaskan kalau negaranya bakal mendapat dukungan penuh dan suntikan semangat dari suporter setia mereka.

"Ini terlihat dari beberapa turnamen sebelumnya yang kami ikuti. Mereka jelas berkontribusi atas setiap hasil positif yang kami raih,” ucap Barqesh dilansir dari UAE FA.

Sementara itu bek Timnas Indonesia Hamsamu Yama memiliki optimisme besar jelang menghadapi UEA. Baginya, sekuat apapun UEA masih bisa dikalahkan oleh Skuat Garuda.

"Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun tim UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan," ucap Hansamu.

Kendati demikian duel kedua tim akan berlangsung pada hari ini. Maka dari itu alangkah baiknya untuk mengetahui jadwal lebih lengkap.

  • UEA vs Timnas Indonesia di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 23.00 WIB atau pukul 20.00 waktu setempat.
IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
75%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%