Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Persija Jakarta 'Kedatangan' 2 Pemain Anyar

Kamis, 10 Oktober 2019 21:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Ryuji Utomo dan Novri Setiawan mulai bergabung dengan Persija Jakarta jelang melawan Semen Padang di Liga 1. Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Ryuji Utomo dan Novri Setiawan mulai bergabung dengan Persija Jakarta jelang melawan Semen Padang di Liga 1.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta dipastikan memiliki pemain 'baru' menjelang laga melawan Semen Padang pada 16 Oktober nanti. Macan Kemarin kedatangan dua pemain yakni Ryuji Utomo dan Novri Setiawan yang mulai ikut dalam latihan setelah sebelumnya berkutat dengan cedera.

Proses pemulihan cedera keduanya menunjukkan perkembangan positif, sehingga diizinkan mulai bergabung sejak dua hari lalu. Sebelumnya, Ryuji mengalami cedera tendon archiles sedangkan Novri dilanda hamstring.

"Alhamdulillah seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan," ujar asisten pelatih Persija, Sudirman.

Dengan kembali merumputnya Ryuji dan Novri, Persija dinilai akan lebih kuat di sektor pertahanan. Ryuji menambah opsi bek tengah yang kini dihuni Fachruddin, Xandao dan Maman, sedangkan Novri dapat tampil di bek kanan, bek kiri serta penyerang sayap.

Kehadiran keduanya jadi angin segar saat melawan Semen Padang. Pasalnya Macan Kemayoran kemungkinan besar masih kehilangan Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanusa yang masih bergabung di Timnas Indonesia. Ketiga nama terakhir itu baru menyelesaikan laga bersama skuat Garuda pada 15 Oktober melawan Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%