Liga Indonesia

Kemenangan Pertama, PSM Makassar Putri Optimistis Lampaui Target di Seri Pertama

Kamis, 10 Oktober 2019 06:30 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore. Copyright: © Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar Putri, Yusrifar Jafar, optimistis malampaui target di seri pertama Babak Penyisihan Grup B Liga 1 Putri 2019 yang digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, di mana Arema FC yang menjadi tuan rumah.

Sekadar informasi, Yusrifar menargetkan peringkat ketiga pada seri pertama ini. Kemenangan perdana PSM Putri dari Persebaya Surabaya membuat sang pelatih optimistis melampaui target awalnya.

"Kami yakin bisa peringkat ketiga, bahkan kedua. Peringkat pertama sudah tidak bisa karena Persipura menang lagi hari ini, poinnya sudah 9 jadi tidak bisa terkejar lagi," ungkap Yusrifar kepada INDOSPORT, Rabu (09/10/19) malam.

Untuk itu, melawan tuan rumah pada laga pamungkas besok, Yusrifar memotivasi anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan lagi demi memuluskan langkah mengakhiri seri pertama di peringkat kedua.

"Besok kami melawan Arema, semoga bisa mendapat poin. Kami bisa urutan kedua kalau bisa menang besok. Kalau seri, paling tidak kami meraih peringkat ketiga," ujar mantan pelatih PSM Makassar U-21 ini.

Kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya lewat gol tunggal Daeng Rosma membawa PSM Makassar Putri menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 4 poin dari 3 laga yang telah dimainkan.

Nantinya, akan ada dua klub peringkat teratas dari Grup A dan Grup B yang bakal melaju ke semifinal Liga 1 Putri 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%