Liga Indonesia

Lawan Uni Emirat Arab, Ini 4 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Jadi Kunci

Kamis, 10 Oktober 2019 08:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia akan sangat berharap pada 4 pemain kunci ini saat menjalani laga hidup mati melawan Uni Emirat Arab dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kalah dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia seketika mengecil. Oleh karena itu, mau tidak mau harus meraih kemenangan di laga tandang lawan Uni Emirat Arab.

Masalahnya Uni Emirat Arab adalah tim terkuat di grup G yang juga berisikan Thailand, Malaysia dan Vietnam itu. Kekuatan Uni Emirat Arab dapat kita lihat saat mereka dengan tenang membalikan keadaan meski telah tertinggal sejak menit pertama oleh Malaysia.

Uni Emirat Arab adalah lawan yang sangat tangguh sehingga pelatih Simon McMenemya hampir pasti akan menerapkan taktik rahasia untuk mengimbangi kekuatannya. Untuk mengimplementasikan taktik itu, Simon membutuhkan 4 pemain ini yang bisa jadi kunci.

Siapa saja? Berikut INDOSPORT hadirkan 4 pemain Timnas Indonesia yang bakal jadi kunci untuk mengalahkan Uni Emirat Arab dengan catatan mereka diturunkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%