Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2019 22:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua zona Asia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua zona Asia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua zona Asia bisa disaksikan melalui siaran link live streaming berikut.

Pertandingan UEA vs Timnas Indonesia bakal tersaji di Stadion Al Maktoum, Dubai, pukul 23.00 WIB atau pukul 20.00 waktu setempat, Kamis (10/10/19) malam.

Bicara kualitas saat ini UEA memang berada jauh di atas Timnas Indonesia. Terlebih Skuat Garuda mesti bisa bangkit pasca dua kekalahan sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain UEA Mohame Barqesh menjelaskan kalau negaranya bakal mendapat dukungan penuh dan suntikan semangat dari suporter setia mereka.

"Ini terlihat dari beberapa turnamen sebelumnya yang kami ikuti. Mereka jelas berkontribusi atas setiap hasil positif yang kami raih,” ucap Barqesh dilansir dari UAE FA.

Sementara itu bek Timnas Indonesia Hamsamu Yama memiliki optimisme besar jelang menghadapi UEA. Baginya, sekuat apapun UEA masih bisa dikalahkan oleh Skuat Garuda.

"Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun tim UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan," ucap Hansamu.

Ya, Timnas Indonesia memang harus mendapatkan poin setidaknya hasil pertandingan imbang. Jika kalah, siap-siap saja harapan lolos ke Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran selanjutnya harus berakhir.

Oleh karena itu, bagi para pecinta sepak bola yang tak bisa datang langsung ke stadion dan ingin menyaksikan laga, kalian tak perlu khawatir.

Karena jalannya pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua zona Asia antara UEA vs Timnas Indonesia bisa disaksikan lewat siaran langsung di Mola TV dan TVRI.