Liga Inggris

Sadar Waktunya Menipis di Arsenal, Mesut Ozil Siap Angkat Kaki?

Kamis, 10 Oktober 2019 15:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mesut Ozil kabarnya siap hengkang dari Arsenal lantaran gagal meraih hati Unai Emery. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil kabarnya siap hengkang dari Arsenal lantaran gagal meraih hati Unai Emery.

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil kabarnya merasa waktunya di Arsenal sudah hampir habis. Ia mungkin saja hengkang lantaran tak kunjung berhasil mengambil hati sang pelatih, Unai Emery

Ozil dibekukan dari skuat utama The Gunners musim lalu. Kini, ia tampaknya kembali disingkirkan dari tim. Bahkan sejauh ini, Ozil baru dipercaya bermain sebanyak dua kali, sekali di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga Inggris.

Ozil sendiri dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal tak nampak sama sekali, baik di susunan pemain atau pun bangku pemain cadangan. Situasi tersebut membuat masa depan Ozil semakin gamblang. 

Ray Parlour yang mengikuti perjalanan karier Mesut Ozil bersama Arsenal sejak bergabung pada musim panas 2013, menyebut rekannya itu harus segera pergi dari Arsenal.

Parlour merasa bahwa jasa Ozil sendiri nampaknya sudah benar-benar tidak dibutuhkan lagi oleh Arsenal. Terlebih, dengan munculnya sejumlah pemain muda, seperti Joe Willock, Matteo Guendouzi, dan Bukayo Saka.

Dilansir dari laman berita sepak bola Caughtoffside, Ozil juga semakin khawatir waktunya di Emirates Stadium akan segera berakhir. Ia juga sadar akan ketidakmampuannya memenangkan hati Unai Emery.

Selain itu, Ozil pun tampak sudah tidak cocok dengan gaya permainan Arsenal. Para fans militan The Gunners tentu akan sedih melihat mantan pemain Real Madrid itu pergi, namun apa daya, Ozil gagal menunjukkan performa terbaiknya di hadapan sang pelatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%