Liga Indonesia

Tantang Arema FC, Pelatih PSM Putri Antisipasi Suporter Tuan Rumah

Kamis, 10 Oktober 2019 12:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore. Copyright: © Media PSM
Pemain PSM Makassar Putri, Magdalena Unyet (merah), berebut bola dengan pemain Bali United di pertandingan Liga 1 Putri 2019, Rabu (09/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar Putri akan melakoni laga pamungkas penyisihan Grup B Liga 1 Putri 2019 melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Kamis (10/10/19) sore.

Menantang tuan rumah, pelatih Yusrifar Jafar mengingatkan anak asuhnya untuk siap mengantisipasi Aremania (suporter fanatik Arema FC) yang bakal menjadi pemain ke-12 pada laga nanti.

"Pemain harus menyiapkan fisik dan mental apalagi Arema bermain di hadapan suporternya. Merela tidak boleh gentar dan harus menghadapi semua itu di atas lapangan besok," ungkap Yusrifar kepada INDOSPORT.

Daeng Rosma dkk saat ini tengah dalam performa menanjak setelah berhasil meraih kemenangan perdana. Mereka menaklukkan klub bertabur bintang Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Atas kemenangan perdana tersebut, PSM Makassar Putri menempati peringkat kedua klasemen sementara Babak Penyisihan Grup B dengan 4 poin dari 3 laga yang telah dimainkan.

Jika berhasil meraih kemenangan pada laga pamungkas besok, anak asuh Yusrifar Jafar semakin memantapkan posisi di peringkat kedua di akhir seri pertama Babak Penyisihan Grup B.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%