Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Beberkan Kondisi Terkini Striker Muda Persipura

Jumat, 11 Oktober 2019 14:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Persipura Official
Striker Muda Persipura, Marinus Wanewar. Copyright: © Persipura Official
Striker Muda Persipura, Marinus Wanewar.

INDOSPORT.COM - Striker muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, dipastikan baru bisa bergabung dalam latihan penuh bersama timnya dalam waktu dua hingga tiga minggu ke depan.

Sang pelatih Jacksen F. Tiago mengungkapkan kondisi striker yang bersinar bersama Timnas Indonesia U-23 itu sudah berangsur pulih pasca mengalami cedera.

Hanya saja, Marinus masih membutuhkan waktu recovery untuk mengembalikan kondisi kebugarannya sebelum kembali memperkuat Persipura Jayapura.

"Sewaktu di Sidoarjo, dia sudah bergabung dengan tim, tapi sekitar dua tiga minggu kedepan kalau tidak salah nanti dia sudah ikut bergabung full dalam latihan tim," ungkap Jacksen kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Jumat (11/10/19).

Jacksen menilai, pulihnya Marinus nanti akan menambah persaingan bagi lini depan Persipura. Menurutnya, hal tersebut akan sangat bagus bagi peningkatan performa bagi timnya.

"Dengan padatnya kedalaman skuat yang kita punya, akan sangat bagus untuk memberikan kompetisi sehat antarpemain. Dan itu akan sangat memudahkan kita dalam memilih pemain yang lebih siap," tandas Jacksen F. Tiago.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%