Liga Indonesia

Jelang Laga Puncak EPA 2019, Pelatih Persebaya U-20 Turunkan Intensitas Latihan

Jumat, 11 Oktober 2019 19:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya U-20 berhasil menembus partai final Elite Pro Academy (EPA) 2019 pada Sabtu (12/10/19) nanti. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya U-20 berhasil menembus partai final Elite Pro Academy (EPA) 2019 pada Sabtu (12/10/19) nanti.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya U-20 berhasil menembus partai final Elite Pro Academy (EPA) 2019 pada Sabtu (12/10/19) nanti. Lawan Bajul Ijo cilik di partai puncak ini adalah Barito Putera U-20, keduanya bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menjelang laga lawan Barito Putera itu, pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi justru menurunkan intensitas latihannya. Buktinya Uston memilih tidak menggelar official training (OT) di Stadion I Wayan Dipta.

"Selain itu lokasinya jauh, kami nginap di Kuta dan lokasi OT di Gianyar. Jadi kami memutuskan untuk tidak menggelar OT, kami latihan ringan saja di hotel tempat kami menginap," ujar Uston Nawawi pada Jumat (11/10/19).

Sementara itu, menjelang final besok, Uston Nawawi juga mengatakan jika semua pemainnya siap bertanding. "Tapi ada satu pemain yang masih dibekap cedera, kami akan lihat kondisinya sampai besok," lanjutnya.

Kemudian dari segi pemain Persebaya U-20 yang diwakilkan Kemaludin juga sudah siap menatap pertandingan final besok.

"Kami bersyukur tim Persebaya U-20 bisa menembus babak final ini," kata Kemaludin.

Dia menambahkan saat final nanti, Persebaya U-20 Kemaludin bakal bermain sesuai ciri khas Bajul Ijo. "Ngeyel, ngosek akan kami tampilkan saat pertandingan lawan Barito Putera U-20 nanti," tutupnya.