Liga Italia

Kejar Juventus di Liga Italia, Conte Minta 4 Pemain Ini Berubah

Jumat, 11 Oktober 2019 20:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengharapkan empat pemain ini untuk berubah jadi lebih baik agar mampu mengejar Juventus. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengharapkan empat pemain ini untuk berubah jadi lebih baik agar mampu mengejar Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, mengharapkan empat pemain ini untuk berubah jadi lebih baik agar mampu mengejar posisi Juventus di Serie A Italia.

Saat ini, Inter Milan menempati peringkat dua kompetisi sepak bola teratas Liga Italia, terpaut satu poin dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen sementara. Situasi ini tentu menjadi keprihatinan bagi Nerazzurri.

Bahkan di Liga Champions, skuat asuhan Antonio Conte itu juga hanya mampu menjadi juru kunci Grup F setelah bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza, lalu kalah 1-2 lawan Barcelona di Camp Nou.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, Antonio Conte mengharapkan empat pemainnya, yaitu Milan Skriniar, Alexis Sanchez, Matias Vecino, dan Valentino Lazaro, untuk mau bekerja keras demi kejayaan Nerazzurri.

Conte memang selama ini mengandalkan Milan Skriniar. Akan tetapi, ternyata bek tengah asal Slovakia itu juga masih belum mampu memuaskan sang pelatih. Hal ini terbukti dirinya masih sering lengah yang berujung gol bagi lawan.

Alexis Sanchez juga masih belum mampu menunjukkan permainan gemilangnya sejak didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Meski telah mencetak gol ke gawang Sampdoria di Serie A Italia, tapi ia belum konsisten dengan permainannya.

Sementara itu, gelandang Inter Milan, Matias Vecino, juga dinilai belum mampu memberi kontribusi positif bagi Inter Milan. Tak heran Conte sering mendudukkannya di bangku cadangan musim ini.

Terakhir, Valentino Lazaro juga hanya mendapat kesempatan bermain satu kali musim ini dengan alasan yang sama, belum menunjukkan permainan terbaiknya bagi Nerazzurri. Jika hal ini terus berlanjut, besar kemungkinan dirinya dan Vecino akan dibuang pada bursa transfer tahun depan.

Itulah empat pemain yang diharapkan untuk introspeksi diri dan mau terus bekerja keras demi memberikan kejayaan bagi Inter Milan. Jika bisa berbenah, bukan tidak mungkin tim Antonio Conte itu bisa menggeser Juventus dan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%