Liga Italia

Kalah dari Juventus, Conte Beri Sorotan Tajam untuk 2 Bintangnya

Selasa, 8 Oktober 2019 18:32 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© sempreinter.com
Antonio Conte menyoroti kedua bintangnya, Diego Godin dan Romelu Lukaku, yang tampil tak maksimal kala berhadapan dengan Juventus (7/10/19). Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte menyoroti kedua bintangnya, Diego Godin dan Romelu Lukaku, yang tampil tak maksimal kala berhadapan dengan Juventus (7/10/19).

INDOSPORT.COMInter Milan baru saja menelan kekalahan dari Juventus dengan skor 1-2 pada Senin (7/10/19) dini hari. Menanggapi hasil itu, Antonio Conte selaku pelatih Inter menyoroti kedua bintangnya, Diego Godin dan Romelu Lukaku, yang tampil tak maksimal.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Conte merasa Lukaku belum berada dalam performa terbaiknya. Striker asal Belgia itu kabarnya menderita sedikit gangguan pada punggung dan beberapa bagian ototnya kala berlaga melawan Bianconeri.

Selain Lukaku, Godin dianggap belum bisa beradaptasi secara maksimal dalam skema tiga bek. Conte merasa bahwa penampilan bek asal Uruguay itu masih jauh dari yang diharapkan. Selain itu, Conte menilai fisik Godin yang belum maksimal.

Selain kritikan kepada kedua pemain di atas, Conte masih merasa gusar dengan kualitas pemain cadangannya. Beberapa di antaranya dinilai belum memiliki kekuatan sepadan dengan pemain utama. Hal ini membuat Conte tak memiliki banyak opsi.

Conte merasa bahwa kekalahan dari tim kuat seperti Juventus pasti terjadi. Eks pelatih Chelsea itu yakin bahwa rentetan kemenangannya akan berakhir. Namun, Conte sendiri menyatakan bahwa situasi ini menjadi tantangan bagi anak asuhnya untuk kembali bangkit.

Untuk saat ini, skuat Inter mendapatkan jeda panjang. Conte akan melepas banyak pemainnya untuk memperkuat tim nasional masing-masing. Laga internasional bisa menjadi ajang untuk Lukaku dan Godin menemukan performa terbaiknya.

Dalam laga selanjutnya, Inter Milan bakal bertandang ke markas Sassuolo. Pada Minggu (20/10/19) pekan depan. Misi kebangkitan Nerazzurri untuk bersaing gelar juara dengan Juventus akan dimulai dalam laga tersebut.