Liga Indonesia

Lama Menghilang dari Sepak Bola, Wonderkid Ini Kembali Gabung Persib Bandung

Jumat, 11 Oktober 2019 13:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal wonderkid Persib Bandung, Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal wonderkid Persib Bandung, Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Gian Zola sudah bergabung dan berlatih kembali dengan tim Persib Bandung, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10/19). 

Gelandang Persib ini mengaku senang bisa berlatih kembali dengan tim. Karena sebelumnya, harus absen sekitar dua bulan mengikuti aktivitas tim Maung Bandung  lantaran mengikuti pendidikan Kepolisan. 

Selain itu, Zola juga sangat antusias bisa bertemu kembali dengan rekan-rekannya di tim dan menjalankan seluruh program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts,

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim, selama dua bulan lah gak bergabung sama tim. Ya sangat antusias banget," kata Zola seusai mengikuti program latihan. 

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini berharap, bisa cepat beradaptasi degan tim yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019, menghadapi Persebaya Surabaya

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan putaran kedua Shopee Liga 1 2019, agar ia bisa kembali berkostum Timnas Indonesia.

"Semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan, bisa menunjukkan yang maksimal, dan bisa ada kesempatan dipanggil (Timnas) SEA Games, lebih maksimal lagi," tegas gelandang Persib Bandung, Gian Zola.