Liga Inggris

Meski Bahagia di Arsenal, Ceballos Mengaku Ingin Pulang ke Real Madrid

Jumat, 11 Oktober 2019 22:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos mengatakan bahwa ia masih berharap kembali ke Real Madrid meski mengaku bahagia di Arsenal. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos mengatakan bahwa ia masih berharap kembali ke Real Madrid meski mengaku bahagia di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos mengatakan bahwa ia masih berharap kembali ke Real Madrid meski mengaku bahagia di Arsenal.

Dani Ceballos musim ini dipinjamkan oleh Real Madrid ke Arsenal. Sebab pemain sepak bola berusia 23 tahun ini tak bisa menembus skuat utama Real Madrid.

Meski terbuang, Ceballos sendiri mengaku bahwa dirinya menjadi pemain penting di Arsenal. Bahkan ia mengaku bahagia bersama Meriam London.

"Saya senang dan saya merasa menjadi pemain penting di Arsenal, dengan terbukanya kesempatan bermain itu menjadi peningkatan bagi saya untuk bisa dipanggil pada Euro tahun depan," ucap Ceballos dikutip dari Eurosport.

Selain itu, Ceballos juga pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia ketika bermain di LaLiga Spanyol. Akan tetapi, baru-baru ini Ceballos mengklarifikasi lagi pernyataannya.

Ceballos menerangkan bahwa dirinya mengaku tidak bahagia di LaLiga Spanyol bukan karena isi liganya, melainkan ia memang jarang bermain saat masih berseragam Los Blancos.

"Kata-kata saya bisa salah arti. Seorang pemain tidak senang jika dia tidak bermain. Tapi ketika dia merasa penting dan bermain, dia akan bahagia," jelasanya.

"Jelas saya telah berada di Real Madrid dan sudah belajar banyak bahkan hingga memenangkan trofi. Tapi itu lebih mudah menjalaninya jika Anda terus bermain. Jadi saya tidak berpikir untuk dipermanenkan (Arsenal). Tujuan saya untuk berhasil di Real Madrid," tegas Ceballos.

Sementara itu, dari data Transfermarkt, Ceballos sudah bermain di delapan laga Liga Inggris 2019/20 bersama Arsenal, ia juga sudah menyumbangkan dua assist.