Bola Internasional

'Cara Licik' Bayern Munchen Waktu Membajak Gnabry dari Arsenal

Rabu, 9 Oktober 2019 21:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger menyebut Bayern Munchen bermain licik untuk membuat Serge Gnabry meninggalkan Arsenal pada periodenya Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Arsene Wenger menyebut Bayern Munchen bermain licik untuk membuat Serge Gnabry meninggalkan Arsenal pada periodenya

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Bayern Munchen telah memanipulasi Serge Gnabry sehingga sang pemain meninggalkan London dan berlabuh ke raksasa Jerman tersebut.

Pada tahun 2016 lalu, Gnabry resmi meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Werder Bremen. Wenger yang saat itu masih menukangi The Gunners, menyebut ada campur tangan Munchen dalam kepindahan pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Kami (Arsenal) mencoba memperpanjang kontraknya dalam waktu yang lama dan saya rasa Bayern Munchen memanipulasinya hingga pergi dari Arsenal dengan mengatakan jika ia (Gnabry) pergi ke Werder Bremen, maka ia akan bergabung dengan Munchen," ucap Wenger.

Arsene Wenger pun mengakui bakat Serge Gnabry yang menurutnya sebagai pemain yang sangat bertalenta. Hal itu terlihat dari dewasanya sang pemain yang saat ini bermain bagi Bayern Munchen di kancah domestik dan Eropa.

"Dia (Gnabry) dulunya adalah pemain yang sangat bertalenta namun kurang percaya diri di beberapa pertandingan. Dia kembali dari pengalaman buruknya bersama West Brom dan saya mencoba mengembalikannya karena saya mempercayainya," ujar Wenger.

Gnabry saat ini tengah menjadi sorotan usai mencetak empat gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam babak grup Liga Champions 2019-2020. Ia mampu membawa Munchen menang besar 7-2 atas rival sekota Arsenal tersebut.

Serge Gnabry sendiri baru hijrah ke Bayern Munchen pada musim 2017-2018 dari Werder Bremen. Pemain berpaspor Jerman ini sempat dipinjamkan ke Hoffenheim selama satu musim sebelum kembali pada musim 2018-2019. Saat ini ia menjadi salah satu pilar di lini serang The Bavarian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%