Liga Inggris

Minim Penyerang, Manchester United Disebut Butuh Super Mario

Jumat, 11 Oktober 2019 08:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mario Mandzukic disebut sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan di Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © Getty Images
Mario Mandzukic disebut sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan di Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Dimitar Berbatov menyebut Manchester United butuh penyerang seperti Mario Mandzukic. Menurut Berbatov, Mandzukic adalah tambahan amunisi yang dibutuhkan Setan Merah dalam usaha mereka bangkit dari keterpurukan di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Berbatov menegaskan, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United butuh pilihan lain di luar Anthony Martial dan Marcus Rashford. Mantan pemain yang berseragam Setan Merah pada periode 2008-2012 itu melihat sosok pemain yang dijuluki Super Mario sebagai opsi bagus untuk Solskjaer.

“Semua orang bisa melihat bahwa Manchester United butuh pemain tambahan. Anthony Martial sedang cedera dan penyerang lain tidak punya kualitas bagus sebagai pencetak gol,” tutur Berbatov, dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Bagi Berbatov, usia Mandzukic yang sudah menginjak 33 tahun dirasa bukanlah masalah besar. Penyerang berpaspor Kroasia itu disebut masih memiliki kualitas mumupuni di depan gawang lawan.

“Mereka punya banyak talenta muda, tapi di saat yang bersamaan mereka juga butuh pemain seperti Mario Mandzukic. Dia adalah pemain bagus dan belum pernah bermain di Liga Inggris. Saya harap jika dia datang dia bisa cepat beradaptasi,” tandasnya.

Dalam beberapa kesempatan, Manchester United memang terus dikaitkan dengan Mario Mandzukic. Eks penyerang Atletico Madrid itu kabarnya menjadi buruan utama Setan Merah pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Mario Mandzukic sendiri musim ini sama sekali belum pernah dimainkan oleh Juventus. Maurizio Sarri lebih memilih trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain sebagai andalan lini depan Si Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%