Liga Inggris

Dukung Solskjaer, Manchester United Berencana Datangkan 4 Pemain Baru

Kamis, 10 Oktober 2019 15:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© premierleague
Ole Gunnar Solskjaer konon masih diberi kesempatan untuk memperbaiki skuat Manchester United yang tengah tampil buruk. Copyright: © premierleague
Ole Gunnar Solskjaer konon masih diberi kesempatan untuk memperbaiki skuat Manchester United yang tengah tampil buruk.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya akan mempertahankan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih klub meski performa mereka saat ini dinilai buruk.

Bahkan, kubu Setan Merah akan memberi dukungan dengan berencana mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada dalam tekanan karena performa anak asuhnya tak kunjung membaik. Terakhir, Manchester United harus tumbang 0-1 saat bertemu Newcastle United di Liga Inggris.

Pada pekan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi lawan berat, Liverpool yang memiliki rekor kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Banyak rumor mengatakan, jika Manchester United kalah dari rival abadi mereka, posisi Solskjaer akan terancam. Namun rumor tersebut kemudian dibantah oleh pihak Setan Merah.

Dikutip dari laporan Metro Sports, Manchester United akan mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk bertahan di Old Trafford, meski nantinya mereka kalah dari Liverpool.

Manchester United bahkan kabarnya sudah bertemu Solskjaer dan membicarakan masa depannya. Alhasil, pihak klub setuju mendukung pelatih asal Norwegia itu mendatangkan sejumlah pemain.

Dikabarkan Manchester United berencana mendatangkan empat pemain di bursa transfer Januari 2020 nanti untuk menambal skuat. Tapi, fokus pembelian pemain ini yaitu untuk merekrut stiker tengah.

Sebab, posisi striker sangat krusial di Manchester United karena mereka baru saja melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%